Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat

Toothache photo DSC_0095.jpg
     Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat Hai sobat HerBlog, Kembali lagi bersama saya Bro Shabiq. Disini saya akan menjelaskan Bagaimana cara menyembuhkan sakit gigi dengan cepat.
     Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur.
     Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit di sekitar gigi atau rahang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi, seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekspos, atau penyakit gusi. Namun, gangguan dari (bersama Temporo-mandibula) sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai "sakit gigi". Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau rahang dan penyebabnya.
      Nah, dibawah ini ada beberapa cara untuk mengobati sakit gigi, langsung saja ini dia:

Cara 1

Cara mengobati sakit gigi yang pertama yaitu dengan getah pohon kamboja. Caranya, sobat cukup meteteskan getah pohon kamboja ini pada gigi yang berlubang. Getah pohon kamboja juga bisa dipakai untuk mengobati gusi yang bengkak.

 Cara 2

Yang kedua adalah dengan menggunakan kulit pohon mangga. Cukup ambil beberapa keping kulit pohon mangga. Setelah itu cuci bersih, lalu masukkan kedalam panci. Rebus dengan 2 gelas air dan sedikit garam sampai airnya berkurang hingga kira-kira tinggal 1 gelas. Tunggu panasnya turun hingga hangat-hangat kuku. Gunakan air itu untuk berkumur 2 kali sehari. Insyaa Allah sakit gigi anda akan sembuh dalam waktu cepat


Cara 3

Cara yang ke 3 ini cukup mudah. Saat anda terserang sakit gigi, anda tinggal mencampurkan air hangat dengan sedikit cuka, kemudian dikumurkan.

Cara 4

Cara Menyembuhkan Sakit gigi yang ke 4 adalah dengan menggunakan kapas, lalu celupkan kedalam minyak goreng sampai basah, lalu letakkan diatas piring. Bakar sebentar tetapi jangan sampai menjadi abu. Setelah cukup panas, padamkanlah apinya. Masukkanlah kapas yang panas itu kedalam gigi yang berlubang dan jangan sampai mengenai gusinya. Maka Insyaa Allah dengan sekali atau dua kali pengobatan saja, rasa sakit itu akan hilang.

Cara 5 

Untuk cara yang kelima, siapkanlah bahan-bahan berikut: Kapur Sirih, Gambir dan 1 biji cengkeh. Kunyah semua bahan tersebut. Pada saat-saat pertama, bagian itu mungkin akan terasa lebih sakit, tetapi beberapa saat kemudian rasa sakit itu akan hilang.
  

Nah itulah 5 Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Cepat. Semoga bermanfaat ya sob. Mohon maaf atas kekurangannya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat
Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat"

Post a Comment