Cara-Cara Mengeluarkan Duri Di Dalam Daging

     Cara-Cara Mengeluarkan Duri Di Dalam Daging Hai sobat herblog, kembali lagi bersama saya. Dalam postingan kali ini, saya akan coba menjelaskan bagaimana cara mengeluarkan duri di dalam kulit.
     Mungkin anda merasa kesulitan dalam mengeluarkan duri di dalam kulit, baik itu duri belahan kayu ataupun duri pecahan kaca. Jika terjadi seperti ini, sebaiknya anda melakukan pengobatan cepat, karena ditakutkan duri masih ada di dalam kulit setelah luka tertutup. Tetapi juga jangan mencoba mengeluarkan duri dengan peniti, karena bisa menyebabkan infeksi. Untungnya anda menemukan postingan saya ini. Baiklah langsung saja ini dia cara-cara mengeluarkan duri di dalam kulit.

1. Cara yang pertama, siapkan 1 siung bawang merah dan minyak kelapa. Caranya, oleskan minyak kelapa ke bawang merah tadi, lalu dibakar hingga hampir hangus. kemudian tempelkanlah diatas luka. Maka duri itu akan keluar secara perlahan-lahan.

2. Cara yang kedua ini biasa dipakai untuk mengeluarkan pecahan kaca. Caranya, siapkan nasi bubur yang masih hangat dan tempelkan pada kulit yang terluka. Tutuplah dengan daun sirih lalu balut. Ulangilah cara ini 1 kali sehari selama 1 minggu berturut-turut. Setelah seminggu, Insyaa Allah bekas luka itu akan terbuka serta mengeluarkan nanah dan pecahan kaca. Tak lama dari itu, bagian kulit itu akan segera sembuh.

3. Yang ketiga ini cukup mudah dan cepat. Anda tinggal siapkan getah pepaya lalu oleskan pada bagian yang tertusuk duri. Insyaa Allah keesokan harinya, luka itu akan sembuh dan duri itu akan lebih mudah dikeluarkan.

Ya, itulah 3 cara untuk mengeluarkan duri didalam kulit. selamat mencoba

Cara-Cara Mengeluarkan Duri Di Dalam Daging
Cara-Cara Mengeluarkan Duri Di Dalam Daging 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara-Cara Mengeluarkan Duri Di Dalam Daging"

Post a Comment