Cara-Cara Alami Mengobati Kencing Batu Dengan Ramuan Herbal (Part 2)

Bladder stone symptoms photo Bladderstones9.jpg

Ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya, jadi sebaiknya anda membaca postingan saya ini Cara-Cara Alami Mengobati Kencing Batu Dengan Ramuan Herbal


Cara 3
Bahan :

  • Daun alpukat

Caranya :
Ambil beberapa daun alpukat, kemudian rebus dengan air sampai mendidih. Setelah dingin hangat-hangat kuku diminum 2 kali sehari (pegi dan petang). In Syaa Allah penyakit anda akan berkurang dan anda akan sehat kembali.
Cara 4
Bahan :

  • Daun tapakdara

Caranya :
Rebus segenggam daun tapak dara dengan 3 gelas air. Tunggu airnya berkurang kira-kira sampai hanya tinggal 1 gelas, lalu angkat dan dinginkan. Setelah dingin, minumlah air itu. Ulangilah sampai anda merasa sembuh.
Cara 5
Bahan :

  • Kelapa muda yang masih berwarna hijau
  • 1 butir telur ayam kampung yang sudah dikocok terlebih dahulu

Caranya :
Lubangi kelapa muda di bagian atasnya, lalu masukkan telur ayam ke dalamnya, kemudian dikocok supaya merata, lalu diminum langsung dari lubang kelapa itu. Perlu diperhatikan untuk tidak dituang lebih dahulu ke dalam gelas.
Cara 6
Bahan :

  • Sebatang bunga matahari beserta akarnya

Caranya :
Potonglah batang bunga matahari ½ cm di atas akarnya. Rebus akar bunga matahari itu, setelah dingin minumlah seperti bila kita minum teh. Lakukanlah 5 hari berturut-turut, niscaya rasa nyeri yang ditimbulkan oleh penyakit itu akan hilang.
Ya itulah tadi beberapa cara untuk mengobati kencing batu, mohon maaf apabila ada kesalahan. Dan perlu diingat bahwa kesembuhan itu datangnya dari Allah SWT. bukan dari obat-obatan ataupun dari seorang dokter sekalipun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara-Cara Alami Mengobati Kencing Batu Dengan Ramuan Herbal (Part 2)"

Post a Comment